Komentar disini gratis dan auto Approve, silahkan berkomentar ‼

Mengenal Money Game DP (Down Payment)

Penipuan atau penggelapan dana yang menjalankan bisnis perjalanan umroh yang membelit Fist Travel masih rame nih, dengan ditetapkannya tiga tersangka baru yang itu  adalah pemilik : teridiri dari suami-istri, dan adik dari istri si pemilik.
Perjalanan ibadah umroh memang lebih murah dibanding perjalanan haji di musim haji pada setiap tahunnya. Dengan biaya kurang lebih setengahnya, ibadah umroh sudah bisa berangkat tanpa harus menunggu antrian bertahun-tahun seperti ibadah haji.

Ini karena dibatasinya kouta keberangkatan haji disebabkan begitu banyaknya pendaftar disetiap tahunnya. Jamaah yang ingin berangkat haji harus rela mengantri hingga bertahun-tahun lamanya sampai mereka diberangkatkan.

Mungkin hal inilah yang menjadikan ibadah umroh sebagai pilihan lain untuk beribadah ketanah suci.
Mengenal Money Game DP (Down Payment) Dalam Beteransaksi
Seperti postingan salah satu teman facebook, dia memposting informasi tentang bisnis Money Game Down Payment yang dilakukan oleh Arminareka dan Solusi Balad Lumampah.

Anda bayar DP umroh, terus Anda mencari orang untuk bayar DP umroh juga sebanyak-banyaknya supaya dapat komisi. Umrohnya jadi apa tidak itu lain persoalan _katanya. Yang penting: #Biro travel dapet dana pemasukan melalui DP tersebut

Anda bisa main Money Game atau oper-operan duit dari downline ke upline. Kalau udah dapet komisi banyak, bisa untuk menambah uang DP umroh yang Anda setorkan sebelumnya, atau boleh juga untuk pelesiran dan foya-foya...hemm

Lalu bagaimana dengan Downline Anda? ya gak penting juga dia mau dapet downline apa tidak _katanya, umroh apa tidak, yang penting Anda udah dapet komisi dari orang yang Anda ajak untuk bergabung.

Apa Money Game DP DP-an seperti ini akan hancur? ya pasti, saat udah jenuh _katanya. Setiap member perlu minimal dapet 4 orang supaya mendapatkan untung. Jadi, kalau sekarang udah ada 1000, harus ada 4000 downline, terus 16.000 orang, terus 64.000 orang, dan terus seluruh orang di dunia harus ikut supaya tidak berhenti _katanya lagi.

Saran dia (teman saya), kalau Anda punya agama (orang mau umroh itu harusnya punya agama) pikirkan juga downline Anda nantinya, mereka mungkin orang susah yang pengen umroh, memberi duit jutaan ternyata harus cari downline. Gak semua orang bisa. Apalagi kalau mandek, yang jago nipu pun pasti ga bisa. (*sumber pada link)

0 Response to "Mengenal Money Game DP (Down Payment)"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak dan tidak nyepam, terima kasih.