Komentar disini gratis dan auto Approve, silahkan berkomentar ‼

Ekspress Bigprovit Penipuan Inves Bodong Di Malang


Penipuan sepertinya tidak ada habisnya hingga kapanpun, korbannya pun hanya bergantian atau bahkan orang yang sama hanya saja terjebak dibeda nama dan dibeda tempat. Tentu ini sangat menyedihkan, karena admin sendiri pernah merasakannya.

Dengan iming-iming kerja mudah, profit atau keuntungan besar menjadi alasan utama seseorang gabung disuatu investasi.

Sebuah tempat investasi biasanya membentuk diri sebagai : perusahaan, koperasi, arisan, saling membantu sesama, atau bahkan yang paling populer yaitu MLM.

Info Penipuan Terbaru

Yang terbaru ada di kota malang – jawa timur, dengan memakai bendera Ekspress Bigprofit seseorang telah banyak merekrut dari kaum ibu-ibu untuk menyetorkan uang hingga pulihan juta rupiah dengan iming-iming untung dan profit besar setiap bulannya dari uang yang mereka setorkan.

Bayangkan saja jika uang yang disetorkan Rp.1.000.000,- maka akan dijanjikan setiap bulannya dapat untung Rp.150.000,-. Artinya setiap bulan 15% dari uang yang disetorkan ke wadah investasi ini.
Nah kalau Rp.50.000.000,- berarti yang dijanjikan akan mendapat untung atau bunga sebesar Rp.7.500.000,- perbulan.
Sungguh sangat menguntungkan sepertinya, tanpa memikirkan resiko dana dikelola oleh wadah yang tidak diawasi oleh OJK (otoritas jasa keuangan).

Dan yang menyedihkan targetnya adalah ibu-ibu, mungkin yang mengajak adalah seorang ibu-ibu juga,  jadi  targetnya lebih ke ibu-ibu yang suka berkumpul dan ingin membantu suami mencari pemasukan tambahan dengan cara berinvestasi.

Kasus ini sudah ditangani oleh Polres Malang.
Semoga artikel ini bisa mengingatkan bagi ibi-ibu atau siapa saja untuk lebih berhati-hati dalam berinvestasi.  Investasi pada dasarnya adalah sah-sah saja karena tujuannya baik yaitu mengembangkan dana yang sudah ada supaya lebih berkembang dan bisa bermanfaat.

Jangan mudah tergiur untung besar, kerja mudah, apalagi hanya ongkang-ongkang mengharap uang yang di-investasikan ke tempat yang tidak di awasi OJK berkembang sendiri karena orang lain yang konon memutarkan uangnya di tempat terpercaya dan pasti profit. (e*)

Baca Juga :

0 Response to "Ekspress Bigprovit Penipuan Inves Bodong Di Malang"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak dan tidak nyepam, terima kasih.