Komentar disini gratis dan auto Approve, silahkan berkomentar ‼

Kenapa Qnet Mengajak Dengan Menipu?

Saya yakin dari anda yang pertama kali kenal atau tau Qnet itu dengan cara ditipu atau tertipu oleh teman rekan anda itu. Kenapa mereka mnegenalkan anda pada suatu bisnis yang katanya HALAL kok harus dengan cara menipu yang di bilang sedikit? ya kalu tidak dengan cara menipu uang mereka yang untuk bergabung dengan minimal 5-9 juta tentu lambat atau bahkan tidak kembali karena tidak bisa mengajak orang lain...

Anda tidak percaya kalau anda sudah gabung didalamnya pasti anda akan di ajari trik ampuh untk menipu calon member.prospek? coba gabung aja nnt lama2 anda juga mahir seperti yang mereka lakukan pada anda mulanya untuk mngenalkan anda pada bisnis itu.

Tidak ada ceritanya ingin mengajak kebaikan tapi di dahului dengan keburukan (menipu), mau menolong dan membantu ya dengan cara sebaik mungkin agar akhirnya tetap berkesan tanpa ada penyesalan. Tidak hanya itu semua, jika sudah di dalam kita akan terbuat kotak kotak dengan jenjang upline. Kita akan di buat seolah harus patuh sekali, bahkan untuk menyatakan pendapat ttg kejanggalan pun akan anda terima balasan "HAL YANG PASTI JANGAN DITANYAKAN!" dan seketika anda pasti diam karena anda baru bergabung dan di jamin tidak akan meneruskan pertanyaan2 lain. Gak percoyo? coba gabung wae....

Terus saya coba mengajak anda berfkir sedikit jernih sejenak, apa iya semuanya dapat giliran sukses? klo iya apa jaminannya. Gak ada yang jamin anda PASTI sukses disana semua omong kosong, bahkan perjanjian yang anda tanda tangani plus matrai 6000 itu pun sebenarnya mengambang. Kalau mengambang ya pasti susah utk di ajukan ke polisi/pengadilan. Satu lagi, jalan yang baik untuk yang sudah sukses terus anda lalui dengan kendaraan/cara yang sama hasilnya pun belum tentu sama (baik untuk mereka belum tentu baik untuk anda).

Terus tiap taun ada yang tamat sekolah dan bikin KTP itu artinya prospek tetap ada utk anda sampai kapanpun? Jangan termakan mentah2 omongan mereka. Saya pastikan jika anda bergabung sekarang, dan di desa anda sudah ada duluan orang yang bergabung maka kemungkinan anda utk sukses pasti berkurang. Sebabnya bermacam2, yang namanya MLM pikiran itu orang sudah mem-blok. Dan jika anda kok tetap menerobos masuk, resiko besar sudah menanti didepan anda. Kata mereka pula :  siap2 cacian, hinaan, pke kacamata kuda, nyatanya ya BELUM TENTU SUKSES! (sudah banyak contohnya).

Kalau tidak sukses di jamin 1000% anda akan malu pada sekeliling anda tinggal, lagi pula perbandingan yang sukses dengan yang tidak berapa sih? anda pasti paham dan dapat menghitung. Dapat 2, 6, 12, 24 belum SUKSES bung, butuh ratusan dan ribuan untuk anda dapat membeli mobil mewah tanpa nyicil.

Cita2 memang bagus di galakan, dengan 4 bulan anda kerja mati2an katanya anda pasti bisa beli sapi sak kandange....Amin klo begitu, tapi nyatanya berapa persen yang bisa? cukup di hitung pke jari. Kalau mau benar2 sukses, selain anda kerja mati2an anda juga harus buka lahan baru yang orang pada belum tau sistim ini. Apa iya hati anda tega, mencari lahan baru untuk berbohong demi kesuksesan anda itu?...

AYO YANG MERASA SUDAH JADI UPLINE DAN SUKSES KITA BERDIKUSI BERSAMA...
Baca juga :

39 Responses to "Kenapa Qnet Mengajak Dengan Menipu?"

  1. bukan mengajak ,,, tapi memberikan informasi ...
    salah ya bilang .... eh di titit lu ada bangke ...
    hahhahahaaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimane nih bos Qnet satu ini, "bukan mengajak ,,, tapi memberikan informasi ..."...

      Emang memberi informasinya dimana boss?...
      Bukannya di culik dulu baru di beri informasi?... hahaha...

      Hapus
    2. udah miskin bnyak bacot

      Hapus
    3. macam sudah kaya aja bilang yg lain miskin xixixi...

      Hapus
  2. diculik ... ???? waduh ... kalau gitu laporin ajah ke polisi ....
    pulang gk orangnya ? hahahaha ..............
    mungkin melakukan UGD ya ? trus kabur kayak maling ....
    hahahaha ....

    tapi 1 thn kemudian yang serius di Qnet kok bisa ya minim punya sepeda motor lah ... duid balik lagi ...

    karna prinsipnya sama ... gak ada bukti = HOAX

    BalasHapus
    Balasan
    1. Culik disini mengistilahkan dibohongi utk dibawa ketempat sesuatu yang belum jelas bos...

      Sukur klo sukses, klo gak jangan bunuh diri ya... karena tidak semuanya sukses di Qnet, jadi anda siapkan mental klo kebagian yang tidak sukses. Memang klo baru gabung semangatnya Ora Umum bos...

      Hapus
    2. bener itu bung,, sy diculik/dibohongi dibawa k tempat seminar ORA JELAS,,klo memang itu bisnis yg baik knp takut berterus terang???

      Hapus
    3. semua tmn saya di gituin mbak.... gak ada satupun yg terus terang..hhaaa usaha bisnis yang menyesatkan.... semoga yg di ajak punya iman yang kuat ya :D

      Hapus
    4. pinter bgd mbak
      kt d bawa k dalam sistem
      dimana orang2 yg berada d ruangan it mungkin 75% nya adl bagian dari sistem itu

      g tau prosentase pastinya
      karna saya duduk paling depan, hehehe..

      Hapus
  3. iya .. saya baru ...
    baru 3 thn kok .... :p

    semangat saya masih seperti yang anda katakan karena ...
    memang semuanya jelas ... justru anda yang tidak jelas ...
    gk berani mempertanggungjawabkan apa yang anda tulis ...

    yang tidak mampu dilempar ke sumber A B C D prettt ...
    berani ambil isi artikel beserta sumbernya ya harusnya udah paham donk .... hahahaha .......

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3 tahun sudah dapat apa coba, udah jadi leader dong (seharusnya). 3 tahun anda di qnet minimal jaguar tuh, klo boleh tau apa "grobag" anda sekarng dari qnet coba kirimkan ke email saya: saynotoqnet@gmail.com

      Berawal dari ketidak jujuran membuat apatis dan tdk percaya dr omongan2 member qnet, sudah sangat biasa mereka (mungkin termasuk anda) mebesar2kan sesuatu dg alasan utk memotifasi (katanya).

      Hahaha juga,... saya sudah lebih paham bung!

      Hapus
  4. saya persilahkan datang ke tempat saya
    saya sudah katakan kepada anda ....
    sudah 2x saya undang anda untuk bertemu
    dengan damai ...

    saya tau anda orang yang gagal di Qnet ...
    dan ingat .. di Qnet anda tidak berjalan sendiri ...
    dan butuh bekerja keras
    minta bukti ke saya, saya berikan bukti langsung dihadapan anda ... bukan foto ... yang bisa di kamuflase ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gagal di qnet bukan berarti gagal di tempat lain itu yg saya rasakan skrg, dg berbisnis online hati damai kerjaan santai. Tapi santainaya beda dg anda... :)

      Saya tidak butuh anda, jadi buat apa melihat tipu daya yang lebih besar dan membuang2 duit? kalau tdk salah kan kmrn sy sdh kasih tau kalau anda yg butuh silahkan dtg tmpt saya...

      Hapus
  5. ada 2 pemikiran disini bila saya datang ke tempat anda, bukti yang saya bawa hanya sebagian saja anda masih bisa mengatakan itu bisa dikamuflase ....
    bila anda datang ke saya ... saya berikan bukti dari apa yang saya miliki ....
    dan juga bukti dari downline" saya .....
    saya akan jawab menurut anda yang hoax itu .....

    BalasHapus
  6. ya mungkin anda sukses,,tp pernahkah anda berfikir dibawah anda yg sdh tidak bs mendapat jaringan,, yg untuk mendaftar mereka hrs menjual harta benda mereka??
    dasar drakula,,,

    BalasHapus
  7. Yang bawah yang kaya ya broo?? aseek donk klo gitu...yg ats gak usah dapet duit yaa :D ntar aq maw nipu tmn juga ah wktu mau aq ajak seminar...(klo gak bisa kabur ntar..kan belum cuci otak??)semoga tuhan memaafkanku yaa...kwakakwkkwk (astaughfirullah)

    BalasHapus
  8. Bisnis yg simpel dan gampang di tebak... aq pun bsa jd bndarnya. Km bayar 10 juta ke aq.... nanti aq kasih km 4 juta. Anda cari orang 4 untuk bayar ke aq total 40 jt. Nanti km aq kasih 2 jt per orang... downline km nanti suruh cari orang untuk bayar 10 jt an ke aq ntar km aq kasih komisi lg... wuakakkkk enak sekaki jd bandar..

    BalasHapus
  9. ne lah orang orang yang pintar kebanyakan mkn ilmu di sekolahan...
    kalo gak tau qnet jngan nge bacot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya gak sekolah tinggi, saya juga pernah bergabung, saya bicara sesuai fakta dilapangan :)

      Hapus
  10. http://m.liputan6.com/read/378153/puluhan-orang-tertipu-mlm-q-net

    BalasHapus
  11. http://m.liputan6.com/read/378153/puluhan-orang-tertipu-mlm-q-net

    lha piye iki

    BalasHapus
  12. goblok loh Q net itu cuma bikin kita miskin.
    Oon.

    BalasHapus
  13. Qnet orang bilang emang "bisnis oRA UMUM"
    Tpi emang bener bikiin orang "ORA UMUM"
    Loe gagal , loe gak mampu kerja .
    Mungkin anda semua memang kecewa dengan qnet , tpi 1 hal yang harus anda ingat . Setiap BISNIS selalu MENJANJIKAN HAL MANIS . Gak hanya d'QNET . Anda mencerittakan keburukan KERJA SISTEM perusahan QNET hanya sebagai modus /dalih untuk anda recrut di PERUSAHAAn SISTEM yang saat inii anda miiliki.

    BalasHapus
  14. Kira2 anda setuju g klo dibilang semua cowok itu bangsat/Brengsek?
    Ato semua cwek itu sama aj, matre/pelacur?

    BalasHapus
  15. Analoginya spt itu pak..
    kalo anda muslim, sy tanya...
    Apakah kalo ada teroris yg beragama islam, agama islamnya yg salah?
    Apakah klo ada perampok punya KTP islam, smw org islam perampok?
    Apakah pelacur yg ber KTP islam, islam mngajarkan untuk melacur?
    Klo jwbnnya tidak, brrti anda yg belum paham...

    BalasHapus
  16. Prnyataan: "jadi tdk smw sukses di Qnet.."
    Emg klo usha dluar qnet smw bsa sukses pak?

    BalasHapus
  17. pada akhirnya hanya tuhanlah yang tahu..
    bukan sekarang,...tapi nanti di akhirat setelah kita mati..
    itulah yang harus kita pikirkan dan renungkan..

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. MENURUT SAYA gini
    katakanlah perusahaan itu bs berjalan dan bekerja krn sistem
    wlpn orang2 teratas sudah tdk bekerja tp sistem d bawahnya tetap berjalan
    MENURUT SAYA suatu saat sistem itu akan berhenti
    entah itu setelah anda mendapat giliran kaya ato blm
    semoga sudah
    kenapa? karna sistem ini akan berjalan (menghasilkan dolar) jika bs mengajak orang laen utk bergabung
    dan perusahaan itu tidak hanya terdiri dr satu sistem
    tp banyak dan bergerak cukup cepat
    yg mw saya katakan...
    'PERTUMBUHAN PENDUDUK TIDAK SECEPAT PERGERAKAN SISTEM ITU'
    jadi MENURUT SAYA semakin kesini akan semakin berat apalagi yg baru bergabung
    berbeda dg senior anda yg waktu mrk bergabung mungkin blm banyak yg tau sistem ini.

    ini cuma MENURUT SAYA PRIBADI jd jgn d jadikan bahan perdebatan

    buat yg blm tau mungkin bs d jadikan bahan pertimbangan
    yg sudah gabung tetep kerjakan pekerjaan anda
    minimal sampae balik modal

    untung saya msh bs tenang dan tidak terbawa suasana
    mempengaruhi psikologi saya dg kata kata mungkin sedikit lbh susah
    berfikirlah jernih dan jangan menuruti emosi
    benar spt kata wkt presentasi itu
    JANGAN MENURUTI EGO

    saya : korban penculikan

    BalasHapus
  20. duit panas tu ga bakal awet, bisnis curang tu ga bakal awet,
    lebih baik miskin tapi barokah,
    lebih baik punya uang dikit tapi halal, dripada uang Ga jelas yg panas. yosh !

    BalasHapus
  21. Saya korban penipuan aknom qnet (sahabat sendiri) sediihh gak tu ?? Di tawarin keja d pt.telkom gaji gede kerjanya udaaaaaah PASTI .interview cuman buat formalitas soalnya kata DIA,dia kenal deket sma HRD nya.. Dan karena dia juga membicarakan hal ini sama orang tua saya,saya semakin yakin tidak mungkin dia berbohong apalagi saya sama dia sudah deket banget. Daan jreeng saya Resign dari kantor saya untuk menyusul dia dan bekerja bersama dia di kota ********* . saya ke sana di antar oleh kedua orang tua sampai di kos kosan nya, sampai di sana pun saya dn orngtua masih di bohongi tentang pekerjaan tentang biaya kos tentang bla bla bla.Eeeh besok nya pagi pagi sekali saya di ajak ikut seminar tntang pekerjaan tapi setiap saya bertanya seminar apa'an ?? Lo gak kerja ? Kok bisa ikt seminar di jam kerja gini ? Setiap saya tanya kita kemana, ngapain, dia selalu jawab 'udhlah ikut aja,pokoknya nnt lo hrus fokus hape lo gue simpen' yaah saya tanya,kok gitu ?" Yah pokoknya fokus ajalah" dia selalu nyuruh saya buat fokus. Awalnya saya gk curiga sama sekali. Tapi ketika saya masuk ke sebuah gedung serbaguna saya melihat banyak orang yg memakai jas kemeja pink,tapi maaf saya langsung berkomentar 'ih,kok gak ada yg bening sih ? Katanya orang kantoran,lagian ini lebih kotaa loh dri tmpt kita tinggal,kok orang kota orang kantoran kumel begini,gak ada cakep kaya ******(bos saya dulu,sambil bercanda) . dia cuma diem nanggepin ini. Sampai akhirnyq seminar di mulai dengan memperkenalkan profil perusahaan Pt.amoeba dan jreng jreng jreng di akhir ada tulisan Qnet .Sontak saya langsung kaget,karena saya sebelumnya sudah tau soal qnet dri medsos dan saya sudah wanti wanti tidak ingin terjebak dlam bisnis begituaan ehhh ternyataaa saya di tipuu oleh sahabat sendiriii.kamvreet gak tuu ? Saya langsung nngis seketika itu juga . mengingt orang tua saya yang taunya saya akan bekerja di pt.telkom , dan mengingat saya sudah resign dri pekerjaan saya sebelumnyaa. Saat itu saya masih saja di suruh fokus sama dia . seminar kok yaa dri pgi smpee jam 5 gak selesai selesai yg di omongin itu itu muluu.. Kayak di hafaal -_- teriak teriak gak jelas mukul mukul papan tulis kata katanya kasar. Smpe saya di bilang bodoh sama oknum qnet yg lain yg duduk di sebelah saya karena mendengar saya berbicara sama sahbt saya kalau saya tidak mqu kerja yg TIDAK JELAS seperti ini. Dia marah karena saya mengatkan ini tidak jelass . masih panjang sih lagi ceritanya sampe sampe saya masih di bujuk ketika nyampe di kos kosan dan tidak boleh mengatakan ini dulu sn orng tua,tapi saya tdk peduli sampe saat itu juga di depan mereka saya nelfon orang tua saya mengaku telah di tipu oleh sahabat saya itu,alhasil orng tua saya marah besar,menyuruh saya untuk melapor ke RT setempat tetapi sy tidak berani karena saya tidak punya bukti kalo hnya dengan omongan saya saja pasti mereka oknum qnet malah balik menyerang saya -_- .. Apeess banget di tipu sahabat sendiriii

    BalasHapus
  22. Salamnya aja"orang kaya",meraka berusaha keras untuk jadi kaya meskipun harus membohongi kawan atau pun saudara,presentasinya cukup meyakinkan dengan kesaksian-kesaksian dari orang yang telah kaya,dengan menyombongkan hartanya,mobilnya,rumahnya.baru kemarin saya hampir tertipu oleh kata2 manisnya,yang saya sesalkan caranya untuk mengajak seperti orang yang tak punya etika,tata krama,sopan santun,ingat dengan harta akan kita akan jauh dari surga,pesan saya untuk saudara-saudaraku diluar sana jangan sampai tertipu dengan janji manis seperti perusahaan qnet,janganlah jadi orang kaya tapi tak barokah

    BalasHapus
  23. Udah..percuma d bahas.......mending ngopi sambil ngrokok.....kalau anda merasa bisa dan mampu silahkan d jalankan...atau sbaliknya

    BalasHapus
  24. Udah..percuma d bahas.......mending ngopi sambil ngrokok.....kalau anda merasa bisa dan mampu silahkan d jalankan...atau sbaliknya

    BalasHapus
  25. Jiah, kena juga gua, dari Cepu, ke daerah Madiun ngomong kerja, eh malah di ajak ke lingkaran setan, Yo kurang nggiawe, aku iseh iso miker

    BalasHapus
  26. Top leader nya. Orang satu. Dg nama yg berbeda. Whahahahahahha saya sudah pernah. Dapat tender ngerjain website dinamic system. Punya mlm. Dg tender saya di tawari. 20% bayaran saya di bayar dalam bentuk point. Gua ngk mau. Mending saya di bayar uang saya dripada poin. Whahahahaha jadi ketawa sendiri

    BalasHapus
  27. jika sesuatu itu baik maka harus di awali dengan baik pula, jika awalnya sudah bohong, dan anda masih mau bergabung, otak anda bermasalah

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bijak dan tidak nyepam, terima kasih.