Komentar disini gratis dan auto Approve, silahkan berkomentar ‼

Bisakah Kita Jadi Kaya dengan Qnet

 #share/ask
Beberapa waktu lalu seorang teman mengenalkan saya dengan satu system bisnis yang bernama QNET. Beliau mengatakan dengan modal 9,7 juta kita bisa mendapatkan komisi jutaan rupiah setiap minggunya. Bahkan dalam jangka beberapa tahun sudah banyak membernya yang menjadi milyader. Karena saya pribadi baru pertama kali mendengar QNET ini jadi sempat terpesona juga. Bahkan seorang rekan yang pernah diajak mengikuti presentasi/seminar menceritakan bahwa diseminar itu mereka selalu membagi bagikan uang dan katanya lagi membernya(yang sukses) rata-rata memakai mobil mewah.

Mendengar semua itu membuat saya jadi tambah ngiler saja.Tapi karena modal awalnya yang tidak sedikit(buat saya),membuat saya harus berpikir lagi untuk itu.Apalagi dengan modal 9,7 juta itu kita tidak mendapat apa-apa selain biodisc. Biodisc sendiri adalah semacam kaca kristal yang berguna untuk therapi kesehatan, dapat menyembuhkan berbagai keluhan penyakit tapi itu hanya testimoni yang hanya saya dengar dan belum melihat sendiri.

“Ora umum” dan “UGD” itu yang menjadi motto QNET. Ora umum dari bahasa jawa yang bisa diartikan luar biasa atau secara perkata “ora=tidak “umum=lazim sedangkan “UGD=utang, gadai, dan dol(jual=bahasa jawa) dari dua motto membuat saya penasaran sekaligus heran apa mungkin ini hanya ada di Jawa Tengah.
Menurut yang saya baca digoogle QNET bukanlah mlm ataupun sistem piramida tapi kok tetap ada upline dan downline untuk menaikan kredit.

Dari google juga saya baca banyak testimoni menyatakan dalam beberapa tahun mereka benar-benar jadi milyader tapi tidak sedikit juga yang mengatakan QNET hanya sebuah penipuan, saya sendiri juga tidak tahu mana yang benar.

Untuk sobat kompasiana yang mengetahui ataupun mempunyai pengalaman tentang QNET ini mohon pencerahanya
trimaksih

salam

5 Responses to "Bisakah Kita Jadi Kaya dengan Qnet"

  1. Saya pernah lihat tayangan motivasi yg ditayangkan d tvri oleh tung desang waringin salah satu motivator yg hebat d indonesia. Beliau berkata '' jika anda ingin pandai/sukses dlm suatu hal belajarlah dr ahlinya''

    BalasHapus
  2. berpikir ulanglah jika mau iku join Qnet, 7-9 juta tidak lah sedikit, ,,, kita masih ada jalan lain untuk sukses SELAIN dr qnet... maaf untuk para presentator dr qnet, anda kenapa selalu setiap presentasi menjelekkan profesi org lain ?,,, saya sakit hati dengan omongan anda

    BalasHapus
  3. yg jelek2kin profesi orang lain itu oknum qnet,, apa perusahaan qnet,, atau mungkin malah anda sendiri ?? harap berkaca dulu,,

    BalasHapus
  4. oknum Qnet yg ngajakin UGD memang bener-bener SAMPAH .l. fuck you

    BalasHapus
  5. Awal nya saya mau gabung,tpi hati tak mndukung..emng bsa sukses tpi kasian yg di bawah kita..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bijak dan tidak nyepam, terima kasih.