Komentar disini gratis dan auto Approve, silahkan berkomentar ‼

Pendapat Saya Tentang Qnet/Bisnis Jaringan

Sebenarnya saya miris gan, kita ini adalah entah downline yang keberapa dari orang2 yang konon sukses di atas kita atau lingkungan yang terdekat dengan kita. Terlalu yakin mudahnya bisnis MEMBER GET MEMBER untuk bisa dijalankan, yaitu dengan embel2 mengajak dua tiga orang lalu dibina dan kita akan ketularan sukses membuat orang2 yang berpikiran ingin cepat kaya dan cepat membayar hutang2nya jadi tidak bisa berfikiran jernih dan matang (baca: cepat menyimpulkan).

Sekali lagi saya tekankan, banyak orang yang terlalu yakin menggabungkan 2 orang pasti sukses (wlo pun sudah dibina). Padahal sejatinya mereka tak hanya minimal menggabungkan 2 orang saja untuk bisa sukses, TETAPI sebanyak2nya dan DIBINA!.

Namanya juga orang kita (mungkin juga anda), dibina kayak apapun semangat ya paling hanya di depan saja (tak lama) (anda sendiri iya apa tidak: renungkan). Setelah itu mereka sedikit demi sedikit akan merasa jenuh dengan kotak lingkaran yang mereka banggakan selama ini setelah lama tak dapat ORANG atau komisi tak kunjung datang, akhirnya mereka baru tersadar kalau waktu dan uang mereka selama ini terbuang SIA-SIA... Itulah kesadaran yang akan mereka dapat...percayalah DUPLIKAT dalam berbisnis MLM/JARINGAN tidak akan mencapai hasil SAMA.

Pikiran anda : TIDAK SAMA kan minimal mendekati, iya kalau hasilnya mendekati ~ kalu tidak? STRESS

9 Responses to "Pendapat Saya Tentang Qnet/Bisnis Jaringan"

  1. masih mending jadi buruh duitnya halal
    ga pa pa dihina orang Qnet
    saya tidak sakit hati sama sekali
    buat temen temen Qnet
    moga moga ada jalan keluar buat kalian

    BalasHapus
  2. saya masih sakit hati sama yg presentasi qnet, menjelek-jelek an profesi, kata nya sukses hanya ada di qnet..... saya juga jadi benci sama teman yg ngajak saya, awal nya di ajak mau ke rumah teman ternyata ujung-ujung nya presentasi qnet

    BalasHapus
  3. yg jelek2kin profesi orang lain itu oknum qnet,, apa perusahaan qnet,, atau mungkin malah anda sendiri ?? harap berkaca dulu,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg jelek jelekin ya bukan oknum qnet lagi tapi member qnet tu yg suka ngejelek jelekin yg ga mau gabung

      Hapus
  4. Kenapa brani bilang qnet asu n jancok....apa pernah anda ikut qnet sbelumx???
    Atau kah anda sudah pernah memakai biodisc???

    BalasHapus
  5. MENYESAL SAYA GABUNG DENGAN BISNIS QNET... KENAPA GAK DARI DULU SAYA TAHU BISNIS INI YA ..?? KALO KOMISI SAYA SUDAH RASAKAN... HANYA ORANG GOBLOK DAN TOLOL YANG PUNYA PIKIRAN NEGATIF !!!! TIDAK MAU MAJU, LIHAT BUKTI-BUKTI ANGGOTA KEPOLISIAN YANG SUDAH SUKSES !!! APA MEREKA TERTIPU ?? YANG JELAS SI KANJENG DIMAS TAAT PRIBADI LAH YANG SUKA TIPU-TIPU DUIT ORANG

    BalasHapus
  6. Seumur hidup saya. Tidak pernah ikut begituan. Dan tidak ingin. Titik

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bijak dan tidak nyepam, terima kasih.