Komentar disini gratis dan auto Approve, silahkan berkomentar ‼

Puluhan Orang Tertipu MLM QNet

Puluhan Orang Tertipu MLM QNet di Cilacap

Cilacap: Puluhan orang menyerbu kantor Q-Net, perusahaan multi level marketing di Ciamis, Jawa Barat, Ahad (19/2). Massa marah karena merasa tertipu Q-Net. Setelah menjadi nasabah dan berhasil merekrut anggota baru, mereka tetap tak mendapatkan insentif seperti yang dijanjikan.

Dalam aksinya, massa langsung mencari Rasnoto yang merupakan koordinator Q-Net wilayah Ciamis. Kepolisian akhirnya memfasilitasi dialog antara warga dengan Q-Net. Namun lagi-lagi warga emosi karena Rasnoto menantang nasabah untuk membuktikan dirinya melakukan penipuan.

Nasabah ini datang dari Cianjur, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, maupun Cilacap. Para nasabah merasa tertipu dengan iming-iming Q-Net. Seorang warga mengaku menjadi nasabah setelah membeli produk Q-Net seharga Rp 7 juta. Namun setelah keluar banyak uang, tak ada insentif yang didapatkannya.(JUM)
Sumber : http://berita.liputan6.com/read/378153/puluhan-orang-tertipu-mlm-q-net

3 Responses to "Puluhan Orang Tertipu MLM QNet"

  1. ngak perlumenyalahkan sana sini yang penting kenyataanya gimana...gitu kan adil....

    BalasHapus
  2. Pinjamkan sya uang buat beli produk q.net, dan sya bergabung, katanya kaya, banyak duit,klo banyak duit pinjamkan sya uang, anggap z sedekah

    BalasHapus
  3. Pinjamkan sya uang buat beli produk q.net, dan sya bergabung, katanya kaya, banyak duit,klo banyak duit pinjamkan sya uang, anggap z sedekah

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bijak dan tidak nyepam, terima kasih.