Komentar disini gratis dan auto Approve, silahkan berkomentar ‼

Pelaku Penipuan Berkedok Bisnis Online Belum Ditangkap

Pelaku Penipuan Berkedok Bisnis Online Belum Ditangkap

Ciamis: Korban penipuan bisnis online berkedok multi level marketing (MLM), Q-Net, terus bertambah dari berbagai kota. Meski demikian, polisi Ciamis, Jawa Barat, belum menangkap pimpinan bisnis tersebut.

Sedikitnya 270 korban melapor ke posko pengaduan sebagai korban penipuan Q-Net. Mereka berdatangan dari Banjar, Tasikmalaya, Cianjur, Purwakarta. Ada pula yang berasal dari Jawa Tengah, seperti Cilacap dan Banyumas.

Mereka berharap agar uang di bisnis tersebut dikembalikan. Mereka juga mendesak polisi menangkap Rasnoto dan Lamiyati yang dianggap sebagai pemilik sekaligus biang kerok penipuan itu.

Menurut Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Shohet, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Pihaknya tengah mengumpulkan keterangan dari sejumlah korban dan saksi.

2 Responses to "Pelaku Penipuan Berkedok Bisnis Online Belum Ditangkap"

  1. banyak sekali modus penipuan seperti itu, malah ada juga mlm/ sistem piramida/ arisan. member baru membayar member lama, kalo tidak dapat downline jangan harap uang bisa kembali.
    kita harus benar2 teliti sebelum membeli, jangan mau tergiur hal yang memancing seperti itu

    BalasHapus
  2. Betul, berbinis jaringan harus tw pasar dan marketingnya. jangan kayak yang satu ini, orang tua yang jelas2 tak mampu pun di hajar dg alasan akan di bantu mencari downline paling tidak satu (real).

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bijak dan tidak nyepam, terima kasih.