Komentar disini gratis dan auto Approve, silahkan berkomentar ‼

Istilah "Penipu" Di Qnet

Ehem, ijinkan saya munulis lagi disini...
Sangat disayangkan ternyata banyak sekali disini pembaca yang salah paham istilah "Qnet Penipu" ya. Lalu apa sebenarnya yang terjadi? orang bilang "Qnet Penipu" padahal sejatinya Oknum-nyalah yang melakukan hal tipu menipu tersebut. Ayo setuja gak, pasti banyak yang setuju dong...

Fakta : Ya karena mereka menipu untuk "kaya" melalui jalan Qnet, tentu nama Qnet tidak bisa di lepaskan atau bahkan dipisahkan begitu saja dengan predikat itu. Lalu bagaimana agar tidak ada istilah "Qnet Penipu?", aduh kayaknya susah bro, dan kemungkinan akan sangat susah sekali, wong dalam menjalankannya dilapangan kenyataannya seperti itu, bahkan diajurkan oleh upline...

"Itu kan hanya oknum"
Begitu orang dalam Qnet berkilah, oknum dan sudah menjadi sistem di lapangan tentu menurut saya bukan oknum lagi, karena sistem/cara perekrutannya sudah menjadi standar untuk dijalankan semua member baru/lama. Karena didalam, disarankan untuk mendatangan prospek sampai di gedung presentasi adalah wajib jika ingin dapat income/bayaran dari Qnet, bahkan dengan cara apapun itu termasuk menipu tadi jika ingin cepat kaya.

"Kalau pakai cara halus dan berterus terang dijamin calon prospek anda kabur dan tidak mau diajak anda"... itulah alasan mengapa ada istilah "Penipu dan Menipu"

"Orang yang nulis blog ini paling gak mampu untuk gabung"
Dimana mana biasa ada komentar masuk seperti itu di setiap blog yang membahas kekurang pas-an Qnet dalam menjalankan aktifitasnya. Itu salah besar, justru saya sudah pernah berbagung dan beberapa kali mendpatkan cek jadi tau semuanya, bahkan sesudah keluarpun saya masih mengamati gerak gerik mereka melalui aktifitas org yng mash aktif. So jangan anggap anda yg paling mengerti, paling paham dan paling kaya untuk gabung di Qnet...

Next... "MLM semakin kaya semakin sibuk" so tunggu aja ya...

11 Responses to "Istilah "Penipu" Di Qnet"

  1. Siang, klo boleh saya tahu, berapakah nomor IR ID anda, jika anda berkata anda sudah begabung di Qnet ?
    Klo boleh, saya ingin anda kirim foto TCO ma Print Komisi anda jika anda benar2 telah menerima komisi :D
    Thx,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hem maaf bro no id saya bukan utk di publikasi, apalagi harus ngirim bukti segala klo sy pernah gabung. Saya berbicara karena pernah lama di bisnis yg mkn baru ente jalani, dan itu real di lapangan.

      Hapus
    2. Maaf mas bro, saya kira hanya itu cara pembuktian kalo anda benar2 telah bergabung di Qnet. Kalo anda tidak bisa memberikan bukti yg saya minta, saya anggap anda hanya HOAX ( atau mungkin orang sakit hati karena pertumbuhan bisnis anda kalah sama perusahaan kami :D :D )
      Oiya, dan lagi mana contact person anda ???
      Mengapa tidak anda tampilkan di blog anda jika apa yang anda tulis adalah benar ???

      Hapus
    3. klo orang qnet sdah sukses dan punya mobil mewah, rumah megah..dll mana buktinya..STNK, BPKB, sertifikat,..dll, kalau tdak bisa berarti jga HOAX donk..

      Hapus
  2. Yg Ingin tahu bukti,hub sy,angga 085233348001 ,malang

    BalasHapus
  3. Pertanyaan sy dari mana prusahaan dan anggota dapat untung sebesar itu dalam waktu singkat??? Kalo dari penjualan berapa nilai penjualan perusahaan anda!! Dari rekruitmen? Berapa jmlh anggotanya? Tak pernah transparan, data sederhana tuk menjawab ini mungkin atau tidak atau menipu???

    BalasHapus
  4. Bang admin, ,saya sangat setuju dgn apa yang anda tulis dalam blog ini, , ,sekitar 2 tahun yg lalu saya terbujuk dalam bisnis ki-en ini, , ,smenjak bagung rasa2nya sayang dikejar2 oleh upline agar dapet prospek, ,pdhal ϑΐ awal2 mreka bilang kalo ϑΐ ki-en kita bukanlah karyawan yg kerja ditengah tekanan, ,namun kenyataannya diubrek2 agar sgera dapat, ,hal lain, kerjaan, kuliah saya jadi ancuuur terbengkalai, , ,di tambah lagi berbagai masalah datang mulai dr bank, orang yg marah2 dan masih banyak ƪǟƍï.
    Namun skitar 8an bulan yg lalu saya memutuskan untuk total berhenti dr bisnis ini, keputusan ini saya ambil karena hati dan nurani saya tak sanggup lagi untuk melakukan kebohongan2 lain dr efek kebohongan di awal pengajakan dan follow up,,
    Selepas dr ki-en ini, Alhamdulillah kuliah saya lancar, rejeki jg Allah memberi dgn jalan yg tak tersuga.
    Ukuran kebahagiaan bukan dipandang dr jumlah uang yg di dapat, ,namun dgn uang yg pas dgn kebutuhan omanusia akan lebih berbahagia dgn hati yg tenang tanpa tekanan, ,
    Untuk teman2 yg udah off di bisnis ini, smg kalian mendapatkan kesuksesan diluar sana, dan untk teman2 yg masih aktif, jgnlah harta yg didapat itu kamu pamer2kan, ,karna dibalik haarta mu itu adalah cucuran airmata, keringat, dan darah dr orang2 yg telah kamu bohongi dan bodohi,

    BalasHapus
  5. Mohon maaf buat sodara2 yg berkomentar di blog ini, lebih baik anda hentikan komentar anda semua, sadar atau tidak, kita semua hanya dimanfaatkan sama yg punya blog ini agar yg punya blog ini bisa dapet duit dari blog ini. KALO GA PERCAYA, LIAT AJA BANYAK BANGET IKLAN ADSENSE DI BLOG INI, HEHEHEHE......( 1 bulan yg lalu, blog ini sama sekali ga da ADSENSE-nya )
    Jadi tujuan sebenarnya yg punya blog ini bahas tentang QNet, cuma buat DATENGIN PENGUNJUNG KE BLOG INI, TRUS DIA DAPET DUIT DARI IKLAN ADSENSE.
    MAAF MAS ADMIN, KLO ANDA INGIN CARI DUIT, MBOK YG HALAL.
    MASA CARI DUIT DARI MENYENGSARAKAN ORANG LAIN ;D ;D

    BalasHapus
  6. eh brooo gak usah ngatur orang buat komen apa gak... ene tmn gw sndiri adalah calon koban yang akhirnya tidak jadi korban penipuan...gila aj sm upline disruh nyolong bpkb sepeda motor ortu?? lo masih maw benerin tentang itu?? punya agama gak broo?? klo emg blog ene bisa jadi sumber rejeqi orang yg buat blog ene dan bisa bermanfaat ke orang lain knp gak?? gw wajar aj klo pihak Qnet kebakaran jenggot klo ada blog ene... karena mereka tau hampir smwa yg di tulisin di blog ene adalah kenyataan...gw ada 4 orang saksi hidup yang untungnya pinter dan gak mau ikut ginian yang mau untung tapi harus membohongi dan merugikan orang lain..gak syariah bgt... sorry gw ISLAM dan gw bangga!!

    BalasHapus
  7. kok sama ya sama PT melia sehat sejahtera. Di suruh prospek. Beli paket suruh cari kawan 2.
    www.meliasehatsejahtera.com
    di bangun oleh ir sukur nababan. Dprri Komisi 6

    BalasHapus
  8. aduhh,,, kok sukanya menghina pekerjaan orang lain,,, ???
    klo penipuan laporkan pak polisi aja,,,
    tp tolong jangan menghina kerjaan pak polisi juga,,,
    ngaca ke diri sendiri sebelum menghina orang lain,,,,

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bijak dan tidak nyepam, terima kasih.