Komentar disini gratis dan auto Approve, silahkan berkomentar ‼

Di MLM (Qnet) Semakin Kaya Semakin Sibuk

MLM semakin kaya semakin sibuk...

Mungkin disini saya akan sedikit menggambarkan dari pengalaman rekan2 upline saya dulu yang konon downline-nya sudah ratusan bahkan ribuan, dan juga sudah di  percayakan untuk di bagian peng-onlinenan dari uang penggabungan yang sudah terkumpul disana.

Selama saya bergaul dengan mereka2 ini bukannya bisa hidup santai2, berlibur kesana kemari, jalan2 ke negeri entah berentah, tapi saya liat justru sebaliknya.

Mereka yang konon sudah sukses dengan penghasilan diatas $500/minggu ternyata di sibukan dengan follow up/pemantapan dr bawaan downline2 mereka yang di bawah, tiap minggu gembar gembor di presentasi, jemput upline yang lebih tinggi dr luar kota, daaan segudang aktifitas yang mereka sendiri tiap hari harus begadang sampai pagi... saya liat sendiri tiap pagi mereka bangun siang dan matanya merah karena tiap hari begadang.

Saya kira di MLM manapun kisahnya hampir mirip, dengan semakin banyak downline akan semakin besar pula tanggung jawab mereka terhadap downline2 mereka yang dibawah.

Lalu yang di katakan di MLM akan bebas finansial dan bebas lepas layaknya pengusaha itu tidak sepenuhnya benar. Di sadari atau tidak, ngaku atau tidak, monggo ini pendapat saya dan apa yang saya liat sendiri di lapangan - (mungkin tidak semuanya, tapi ini bisa untuk bisa direnungkan bersama bagi yang mimpi hidup enak tanpa ada embel2 lainnya).

Apa cerita saya selanjutnya? nantikan saja...

1 Response to "Di MLM (Qnet) Semakin Kaya Semakin Sibuk"

  1. Maaf pak guru sy pak Chandra mendpt passive income dan dia skrng kerjaannya nganteri (nganterin anak istri) dari bisnis MLM tp bkn qnet

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bijak dan tidak nyepam, terima kasih.