Komentar disini gratis dan auto Approve, silahkan berkomentar ‼

Pengalaman Pembaca "umar sahid"

ini pengalaman saya.
Karna salah satu anggota q.net menantang agar mencantumkan nama saya
nama: umar sahid
ttg:04 - 12 - 1994

alamat : dusun bojong sari rt 15/rw 05 kec.compreng kab.subang

saya kenal qnet di riau pekan baru,
awalnya saya datang kepekan baru itu untuk bekerja, waktu itu pd tgl 01.02.2015
teman saya mengajak saya untuk bekerja dipabrik kaca dya bilang.

Waktu itu saya memang sedang menganggur wajar respon saya cepat kala
itu, singkat cerita setelah sampainya di pekan baru saya langsung
diajak seminar ' gitu deh...

Awal seminar memang saya sempat termotifasi ,beitu selesai seminar
kita lalu diajak kesebuah rumah yg mereka sebut posko...

Perkataan ketika seminar sampai diposko sangat jauh diluar batasan agama...
Kita dipaksa menjual barang milik kita,bahkan menggadaikan barang
milik orang lain

kala itu saya belum sempat menytujuinya tapi setiap hari salah satu
anggota mereka mendatangi kontrakan sya dan terus meracuni pikiran
saya , dan dgan terpaksa saya menytujuinya dgan syarat saya harus
mengambil uang dikampung saya,

tapi mereka tak kehilangan cara, mereka menyuruh agar dana.a
ditranferkan saja agar tidak bolak blik katanya,
dan saya pun ikut pura" bodoh dan ekting kembali bahwa pihak bang
dikampung meminta tanda tangan saya agar akubisa pulang.,
mereka percya kala itu

aku pun agak tenang...
Tp mereka merundingkan lg dan memutuskan agar sbelum pulang saya harus
mengisi aplikasi dan form peraturan mereka dan ditandatangani
diatasmaterai ketika itu aku gk mw dan mengulur sampe malam karna aku
pura" sakit...

Pada waktu itu jam 1:30 siang ketika mereka pergi saya
langsung bergegas mengambil barang penting , seperti ijazah dan ktp
serta tiket pesawat ,saya kabur diam" dan ahirnya saya sengsara,karna
uang hbis dan belum makan sama sekali...

Ketika saya menulis artikel perjalanan saya ini saya masih luntang
lantung belum bisa pulang...

Selanjutnya akan saya ceritakan kembali pas saya sampai di tanah jawa,
bgi saya bisnisnya memang halal tp cara dan aturan mereka menyeleweng
dari hati nurani mereka...

Dan untuk antisipasi bagi yang belum atw yg sudah gabung saya mohon
sadar lah allah sudah mengatur rizky kalian...

Demi allah saya minta kalian berhenti bkan karna saya iri tp saya
takut dgan cra kalian seperti itu akan mengakibatkan bencana bagi
kalian nanti ...

Untuk admin mohon tulisan saya agar dirapihkan lg tanpa menambahkan"n
agar tidak terjadi kesalah fahaman
trimakasih

hormat saya umar sahid

0 Response to "Pengalaman Pembaca "umar sahid""

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak dan tidak nyepam, terima kasih.