Komentar disini gratis dan auto Approve, silahkan berkomentar ‼

SI BODOH YANG SOK TAHU

ILUSTRASI "SI BODOH YANG SOK TAHU"


Cerita si Anak nyamuk dan si Ibu nyamuk.

Anak nyamuk:
- "Aku hebat mah, ketika aku terbang orang2 bertepuk tangan" !

Ibu nyamuk:
- "Awas nak, tepuk tangan mereka untuk membunuhmu! Bukannya kamu hebat" !

*** Didunia manusia juga banyak yg demikian......

- Sumber: Gambar diatas ;)

4 Responses to "SI BODOH YANG SOK TAHU"

  1. saya stuju dgan anda.
    q net hyah besar omong,menghina,dan orang2 yg lmah,knapa sya blang mreka lemah,krna mrka hnya bsa mnipu
    dripada saya trjrumus dgan q net,lbih baik sya bkrja brat asal halal
    tp bgai mna crana tmn2 saya bsa lpas dri omong kosong semua it
    kalau ada sistem jarigan untk mnghntkan q net,sya siap trjun,
    bgaimna pun cra dan krja na

    saya komen spti ini bkan sya orang yg gk pnya 7460.000
    tp saya tdak mau tman2 sya di kjr2 utang

    BalasHapus
  2. yg jelek2kin profesi orang lain itu oknum qnet,, apa perusahaan qnet,, atau mungkin malah anda sendiri ?? harap berkaca dulu,,

    BalasHapus
  3. Oknum qnet yg ngajak utang gadai dol emang anjing, bukan perusahaan Qnet, tp OKNUM nya ,,,, ingat OKNUM Qnet emang anjing ngajak UGD, cara yang dholim..

    BalasHapus
  4. HANYA ORANG YANG PUNYA PIKIRAN NEGATIF YANG TIDAK PERNAH AKAN MAJU.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bijak dan tidak nyepam, terima kasih.