Komentar disini gratis dan auto Approve, silahkan berkomentar ‼

Qnet International Ltd. Bukan MLM apalagi Skema Piramid

Alasan mereka Qnet bukan MLM

Perbandingan Qnet Dengan MLM (Multi Level Marketing)


MLM
  1. Penjualan langsung (harus stok barang untuk dijual kembali)
  2. Ada target yang harus dipenuhi tiap bulan dari perusahaan / tutup poin
  3. Harus terdaftar di APLI (asosiasi penjualan langsung indonesia)
  4. Komisi antara upline dan downline berbeda prosentasenya
  5. Sistem bisinis rumit berdasarkan prosentae

QUESTNET
  1. Hanya berefrensi / mengajak / berpromosi
  2. Hanya satu kali pembelian produk seumur hidup
  3. Tidak (karena bukan MLM)
  4. Komisi sama $41.7
  5. Sistem bisnis simple dan mudah dimengerti
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
*Bukankah MLM (Multi Level Marketing) = Penjualan secara berjenjang atau ber-Level? (pembayarannya)
Jadi apapun bisnis yang melakukan pembayaranya kepada member berdasarkan level (seberapa banyak me-refrensikan) ya itu MLM.

Ada yang mau menambahkan pendapatnya disini? silahkan...

13 Responses to "Qnet International Ltd. Bukan MLM apalagi Skema Piramid"

  1. kasian sekali kamu, saya yakin kamu adalah orang pemalas yang ambisius pengen cepat kaya tapi gak mau gigih berusaha lantas menjelek2an QNET. KAMU Mantan member kan?? sudah seberapa jauh sih usaha kamu selama jdi member??? apa kamu gagal rekrut 2 orang saja?? atau sudah kamu rekrut tapi kamu gak sabaran?? kamu punya TCO seumur hidup kan?? coba cek jaringan mu!! GAK ADA ORANG YANG SUKSES TANPA GIGIH BERUSAHA BUNG!!! Mengapa ada member Qnet yang bisa kaya dan tidak?? itulah ibarat saya dengan anda sekarang. saya gigih dan anda PEMALASSS!!!! saya 3 bulan gabung di Qnet, Rp.34 juta bung!! saya cuma anak kuliahan, BEBAN Orang tua saya lepas seketika, saya bisa beli motor impian saya CASH!! modal awal saya tidak pakai tipu2 bung, saya jujur minta modal usaha sama orang tua dan orang tua memberi saya kepercayaan. Rp.7juta dari orang tua saya Lunas dalam 2 bulan saya mengerjakan Qnet. tapi saya akui, usaha saya sangat pedih. ditolak, dihina, di ejek, ditertawakan oleh orang2 sejenis anda. tapi saya sadar, apapun bisnisnya GAK AKAN BISA KAYA KALO BUKAN KITA SENDIRI YANG MENENTUKAN MAU KAYA APA GAK?? KALO MAU YA USAHA TERUSSSSSS, PANTANG MENYERAH!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. SERIBU DUKUNGAN UNTUK ANDA !

      BANGSAT UNTUK YANG BUAT BLOG !

      Hapus
    2. usaha terus buat nipu orang....klo ngga nipu mau makan apa ente!!! IKAN HIU MAKAN KARET..FUCK YOU QNET...

      Hapus
    3. @ORANG KAYA BARU: BETUL ANDA MEMULAI MODAL TDK DENGAN MENIPU, TAPI SAYA YAKIN ANDA MENIPU REKAN2,TMN,SAUDARA UTK BERGABUNG BERSAMA ANDA. DAN SY ADALAH ORG YG PALING TDK PERCAYA ORG2 QNET BILANG "SAYA DAPAT SEKIAN JUTA, SEKIAN RIBU DOLLAR DR QNET". KRN SEJATINYA ITU BIASA DI LAKUKAN ORG QNET...

      @Anonymous 1: "BANGSAT" ITU JUGA KAYA YANG SERING ANDA2 UCAPKAN JIKA CALON PROSPEK MENOLAK ANDA, KASIAN SEKALI GAK MAU GABUNG KOK DI BILANG DI BODOH... ANDA TERLIHAT ASLINYA

      Hapus
    4. maklum kang admin, udah pada di brain washing. jadi susah omg kaya org yg begitu.
      lha klo orang kuliahan harusx bisa mikir yach.
      ini kok ngga..
      mang tu kuliahnya dimana?

      apa ga pernah baca sejarah pa ya..
      hei..bro mang ga pernah tau/ngerti/mudeng apa tu skema piramid, ponzi?
      yang pny qnet itu orang pinter yang mau "minteri" org bodoh ya kaya m***.
      Jangan salah, dulu "ponzi" menelan korban institusi dan ekonom2 hebat lho. Lha kok skrg berulang lagi, cuma ada bedanya mas admin, klo dulu yg ktipu ekonom hebat, klo sekarang "ekonom hebat-hebatan". ya tho?
      bilang punya mobil, penghasilan skian juta, padahal ya cuma dari hasil UGD. ya klo masih bisa ke ICU, atau bangsal rawat, masih mending. lha klo langsung kebelakang (kamar mayat).

      cuba duit dan power yang segitu di buat usaha sendiri, pasti hasilnya lebih muuuaanniiiisss...

      Hapus
  2. Bukan MLM gimana??? Dari judul nya aja dah ada penipuan!!!! Bukan penipu betul pak sebab dalam bisnis itu asal dah ada persetujuan transaksi sudah sah!!! Tapi sy kasian kepada para down line yg ke bius mimpi!!!!

    BalasHapus
  3. hanya sekedar meluruskan ….
    Qnet memang nyata dan benar … saya sudah analisis bisnis ini mendalam …
    dan saya fear … bisnis ini halal dari sistemnya … sebagai perumpamaan

    ANDA memiliki sebuah produk rokok, SAYA membeli rokok anda, lalu ANDA mengatakan pada saya, BILA MANA ANDA MEREFERENSIKAN PRODUK SAYA ANDA saya beri komisi dng prasyarat 2 kanan – 2 kiri anda dapat 225$, lalu saya mereferensikan 4 orang dibawah saya, dan saya mendapat komisi, LALU DIBAWAH SAYA PUN MEREFERENSIKAN PULA, DAN DIA LAYAK MENDAPATKAN KOMISI SEPERTI SAYA,

    LALU KENAPA SAYA MENDAPAT KOMISI ?
    ITU KEBIJAKAN ANDA memberikan saya komisi, dan itu hak anda, dan anda komite tentang ini, sah ?? JELAS SAH … HALAL? jelas HALAL

    saya tidak menutupi kalau dari sistem QNET sendiri adalah HALAL, tetapi dalam proses pengerjaannya yang salah,… seperti UGD (utang, gaden, doll) bhs realnya HUTANG, GADAI, JUAL…..

    ini yang menjadikan masalah tingkat halal dan haramnya …
    bila … anda sudah mereferensikan dengan cara UGD, berarti anda harus memperjuangkan bawah anda, perjuangkan apa? ikut bertanggung jawab atas HUTANGNYA, GADAINYA, MODALNYA, BILA orang yang anda ajak gabung tertarik pada bisnisnya, tapi bila anda tidak MEREFERENSIKAN DENGAN CARA UGD atau dia tertarik dengan prodaknya … maka anda sah dan halal ….

    karna memperkerjakan seseorang haruslah pada ahlinya … ini menurut agama saya (ISLAM), entah menurut agama lain sebagai pedoman hidup…

    terima kasih, dan salam sukses untuk anda semua
    ORAH UMUM (malang)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sory bung....untuk kehalalan q net hrs ditinjau...cari hdist berniaga bahwa dlm jual beli tdak boleh ada syarat....di qnet member menjual produk dgn syrat cari 3 kri 3 knn....lgi dlm bisnes qnet jelas perusahaan banyak untung....member hrs bisa cari 3 kiri 3kanan.....klo 3 kiri aja....member tdk akan dpt honor...dan honor penjualan 3 itu msuk ke kantkng petusahaan..ini jelas tdak ver....klo yg ver jual 1dpt juga hnor.....sekarang coba anda byangkan berapa ribu member yg tdak bisa memenuhi syarat tersbut....ini jelas jga sistem pembodohan....sory kasar...

      Hapus
  4. Heeeee gak usah mikir pusing2 kaya miskin udah. Diatur dari sononya yg penting bisa makan setiap hari alhamdulillah . Kalau anda orang yg jeli mendengarkan jel jelnya udah jelas dg jel2 ora umum, ora umum, ora umum merdeka

    BalasHapus
  5. dulu saya pernah mengunjungi Qnet official di facebook trus saya tanya apakah benar dalam bisnis Qnet ada pensiunan mpe tuju turunan. kemudian di jawab langsung ma officialnya bahwa itu ga bener
    penjelasan yg benar ya ada disitus Qnetnya sendiri

    BalasHapus
  6. saya msih bingung dengan sistem kerja'a dan sistem income'a!!

    seandai'a saya bergabung dan pada minggu 1 saya mendapatka 3 kiri dan 3 kanan brrti saya mendapatkan 225$ pda minggu pertama , dan apabila pada minggu ke dua saya blom bertambah dan msih memiliki 3 kiri dan 3 kanan seperti minggu pertama apakah pada saat minggu ke 2 saya mendapatkan income/penghasilan saya seerti minggu pertama???mohon penjelasan'a saudara" ku....trimakasih

    BalasHapus
  7. Buat yang gx mau joint d q net ya sudah lho,knpa harus ribet,lgian apa di paksa?di dudukkan,dan di pahamkan,setelah itu hak masing masing khan,gabung gak nya.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bijak dan tidak nyepam, terima kasih.