Komentar disini gratis dan auto Approve, silahkan berkomentar ‼

Baik Buruknya Bergabung Di Qnet

Banyak sekali yang bertanya pada saya selaku mantan anggota Qnet. Pertanyaan yang umum mereka pertanyakan adalah "Apa saran saya tentang Qnet itu", dengan enteng saya jawab silahkan cari dan rangkum sendiri dari pendapat2 orang yang pernah gabung di internet atau bahkan bisa teman, saudara, tetangga anda sendiri yang SUDAH TIDAK AKTIF di bisnis ini.

Kenapa saya sarankan bertanya dan pada yang sudah tidak aktif? karena mereka punya alasan yang sangat kuat kenapa mereka sudah tidak aktif, tidak mengerjakan, atau mengundurkan diri dari bisnis tsb. Dengan syarat mereka yang di tanya harus bisa menjawab denga sejuju2 ju2rnya seperti apa sebenarnya didalam.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Andaipun anda sudah terpancing oleh teman anda dan sudah datang di sebuah presentasi, coba atur pikiran anda se-netral mungkin dan jangan terpancing gembar-gembor seperti: "Iya..., Betul..., Setuju..., Ora Umum..., dan Tepuk tangan... ~ karena sejatinya yang paling ramai adalah para member yang sudah gabung untuk membangkitkan anda2 yang belum gabung supaya ikut larut bersama mereka.

Ada dua tempat singgah anda
Tujuan pertama anda jika di ajak teman ke sebuah prensetasi itu adalah tempat awal bagi anda. Selanjunya setelah selesai mendengar paparan pertama ttg Qnet ti tmpt tsb yang selama kurang lebih 3-4 jam, anda biasanya akan di ajak ke markas kedua untuk mem-follow-up/meyaikinkan kembali dengan hitung-hitungan yang SEOLAH meyakinkan dan pasti!

Kurang lebih sepeti itu gambaran perjalanan anda nnt mengenal Qnet...
Detail dan apa apa saja ttg Qnet lain kali di tuliskan disini...

8 Responses to "Baik Buruknya Bergabung Di Qnet"

  1. gak jelas sumber berita ini.... saya tidak tau bisnis apa ini bingung. Apalagi yang sudah pernah mendengar Q Net ? akan lebih bingung karena Sumber beritanya tidak ada.

    BalasHapus
  2. Masih tanya sumber dari mana? ya dari saya, wong saya yang nulis. Gak pahaman mau jadi leader? Bahaya ki :D

    BalasHapus
  3. emang anda siapa....???

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mantan anggota qnet yang terlena...

      Hapus
    2. saya juga mantan anggota qnet yang sudah remuk..... T_T

      Hapus
  4. hahahaaaa..... sesama QNET dilarang saling mendahului.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  5. aku punya duit 10 juta mngka nya aku ikut Q net dan udah terganti 10x lipat nya.prasaan gak ada tipu tipu nya.malh untung..yg gak gabung brarati betah miskin betah mlarat aku sih enggak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau beli tco saya gx kasian tidak di kerjakan..3 jta ja bisa ganti nama ir id n pasword
      Kalau minat ni pin saya D4FFAB61

      Hapus

Silahkan berkomentar dengan bijak dan tidak nyepam, terima kasih.